Film Review 'The Secret Diary Of An Student Exchange'

 

 

Halo ! Second part konten gw kali ini ngebahas tentang review film yang menurut gw ada 'insight' yang memotivasi especially for young generation termasuk gw :p

Seperti biasanya, weekend seru kali ya nge-marathon *gumam gw.. Langsung deh meluncur ke Netflix, based gw tergila-gila dengan horror movie tapi kali ini mau yang different impress yang agak funny gitu sih. Hmm, dapetlah film dengan rating almost high yashh 'The Secret Diary Of An Student Exchange'.

Dari judul sih gw supposed cuma film pertukaran pelajar aja, ternyata.....................Ok deh jangan dibaca setengah-setengah ya guys:)

Film ini alurnya meaningful ya, berawal dari 2 gadis (Barbara & Taila) yang bekerja dibandara semacam spg majalah promo gitu ya. Then, ada semacam keinginan yang terdalam dari 1 gadis itu (Barbara) yang ingin keliling dunia, dan menjelajahi berbagai negara. Namun, usahanya harus maksimal untuk itu terjadi. Di suatu hari Barbara menemukan info iklan untuk adanya program pertukaran pelajar. Barbara menggunakan peluang ini, dan mengajak sahabatnya yaitu Taila. Progress yang Barbara lakukan perlahan-lahan ia dapatkan, yaps akhirnya ia bisa menjalankan program pertukaran pelajar tersebut bersama Taila. Seketika perasaan Barbara hampir putus asa, tibalah seorang pramugara bernama Brad yang bisa berbahasa Portugis dengan sangat fasih. Dengan melihat keyakinan, dan semangat Barbara, Brad mengajak Barbara ke Amerika. Pada saat itu juga, Barbara memproses pembuatan Visa tetapi ia mendapat denial yang diakibatkan karena apa yang ia ucapkan. Usaha Barbara tidak sampai situ saja guys, she got some inspire when look advertisement again about student exchange. Kebahagiaan Barbara tidak diragukan lagi pada saat itu, ia mengajak Taila untuk mengikuti program tersebut, dan mengambil program bahasa inggris. Keberhasilan 2 gadis ini (Barbara & Taila) sudah ditangan mereka. Dengan modal percaya diri, dan yakin kenyataan mereka dapatkan. Awal mula rangkaian story ini kebahagiaan selalu menyertai diri Barbara, tetapi drama pertengahan cerita pun mulai muncul seperti isu perselingkuhan serta percintaan.

Film ini buat gw agak skeptis sih, entah tokoh utamanya Barbara atau Taila tapi konflik dominan disisi Taila padahal awalnya gw yakin Barbara lah yang akan memegang peranan penuh untuk the way story ini. Selepas hal tersebut, gw gamau ambil pusing siapa tokoh utamanya. Yang terpenting film ini memotivasi gw personaly, dan untuk kalian semua guys.

Best advice film ini : The journey make me explore the world, and importantly i can found fulfilling spirit. As well as, for self develop you must try new things, and flying through eye insight. I isn't be afraid taking of jumping, i break through my constraint, i wanna fly, i don't want to be silent in my room right now, i want life that have dreaming come true, i seeing whole a world rolling often, voice smile in my dreaming calling my continous.

Kesan & pesan apa yang lo tangkep dari film ini ? I lemme you give some commentary on below:) See ya untuk third part nya Haha..


 

 

 

Others My Leisurely Time On Below                                           

Instagram : @myblissjoy & @abundraw

Komentar