Rice Bran Oil - My Review

 

Third session membahas Skincare yessss 'Face Oil'.

"Apa itu ?"

"Minyak ya, emang aman buat muka ?"

"Ada fungsinya kah ?"

"Yg base oil skin type gw yakin gak cocok !"


What they are saying, let's see the result right now !


Explain sedikit ya about face oil, ini termasuk jenis rangkaian skincare finish step karena sangat heavy. Gak hanya dry skin type aja yang cocok pake face oil lho, gw oil skin type tetep pake :)

Gini ya, karena gw hobby ngaca jadi selalu tuh merhatiin kondisi skin barrier and size pipi gw )?). Seketika gw ngaca kok kusam, lesu pula duhh gak mau repot langsung aja gw search face oil di marketplace yang benefitnya brightening effect plus affordable kalo bisa Haha..

I found this product 'Rice Bran Oil' by Everpure btw, previous product oil gw juga by everpure sih, oh iya sempet juga gw pake face oil yang sangat cheap prize alhasil breakout parah ya dari segi harga sih dibanding everpure far away sih :(

Back to Everpure guys, gw pilih varian Rice Bran karena ada claim brightening, dan sejenisnya yang memang kebutuhan untuk kondisi kulit gw currently. 1st time using this product teksturnya lebih liquid kalo dibanding sweet almond (previous varian) yang sangat thick gils. Agak deg-degan sih guys, cocok gak ya *pikir gw saat itu. Ok dengan keyakinan kalo skin gw bakal cocok dengan oil ini, dan gw harus menerima konsekuensi untuk purging pada product baru :(

And yash, awal-awal sih masih aman ya guys tekstur my skin justru brightening effect nya ada banget lhoo. Day 2 mulai my skin rough, dan muncul bintik-bintik merah entah redness maybe disebutnya (?). Tapi gw tetep santai ya gw yakin ini tuh purging. Sampai Day 3 kulit gw masih dengan kondisi yang sama dengan Day 2 :( Panik ga ? Banget !

Anyway, ini bukan out of the topic ! Jadi cara pengaplikasian oil ini gw selalu treat muka gw dengan smooth massage supaya aliran darah lancar diwajah.

Lanjut pembahasan Day 3 gw yang panik karena kondisi kulit gw yang memerah seperti kepiting rebus tapi gak gatel sama sekali ya cuma ga comfy aja ngacain muka sendiri Haha..

Puter otak harus gimana gw mengembalikan wajah gw biar normal lagi (?). And i have idea, Sheetmask ! Yaps, Sheetmask effect coolingnya gw yakin bakal buat wajah gw lebih better.



Diriku NOM NOM dulu......................................................Stay tune, PWEASE !

 


Gw pakailah Sheetmask ini, dan I get result my skin most better. Hampir normal ya guys !. Tapi bintik-bintik merahnya ini masih keliatan hohoo.. ya tapi lumayan sih daripada sebelumnya kusem abis. Sheetmask ini jadi rutinitas gw siang, dan malam mau tidur, and Day 5 my skin morethan BETTER ! HAPPY ? Jangan ditanya :p

Purging oh purging, kedatanganmu sangat mengkhawatirkan masing-masing individu yang ingin mempercantik diri *ewhh sorry lebay !

Singkatnya Oil ini sepertinya akan menjadi couple of my series skincare a.k.a pengganti night cream (gw pake selalu finish skincare, and daily using).

Repurchase ? Absolutely YESS !

(+) Sesuai claim bright effect

(+) Affordable 

(+) Sangat easy pas diaplikasiin diwajah

(+) Calm fragrance

(+) Travel friendly

(+) Gampang dicari dimarketplace


(-) Diawal purging wajar ya guys :(

(-) Botol kaca, be aware !


See guys untuk next part..!







Others My Leisurely Time On Below                                         

Instagram : @myblissjoy & @abundraw

Komentar